5 Aplikasi Presentasi Online Terbaik Rekomendasi Untuk Anda - Vorzil

5 Aplikasi Presentasi Online Terbaik Rekomendasi Untuk Anda

Aplikasi Presentasi Online - Berbicara tentang presentasi pastinnya anda ingat di masa sekolah/ kuliah, tugas presentasi ini bisa dibilang paling banyak menguras waktu. Bukan hanya mempresentasikan langsung ke depan, namun anda harus membuat dulu bahan presentasinnya.

Tugas presentasi jika tidak dikerjakan segera memang memberatkan, apalagi jika anda tidak memiliki program untuk membuat presentasi atau bahkan berada di luar kota. Melihat situasi seperti itu anda tak perlu bingung, pasalnya sekarang ini anda bisa memakai aplikasi presentasi online untuk menemani anda di saat mengerjakannya. Nah, apa saja aplikasi presentasi online terbaik itu? yuk simak selengkapnya di bawah ini :


5 Aplikasi Presentasi Online Terbaik Wajib Dicoba


1. Aplikasi Canva

Yang pertama, aplikasi presentasi online yang wajib anda coba seperti Canva. Aplikasi satu ini memang begitu akrab dengan membuat template desain, selain itu fitur tambahan seperti membuat presentasi secara online dengan mudah. Disini anda tak perlu banyak mengeluarkan ide, karena sudah tersedia berbagai macam template menarik.

Tetapi anda juga perlu memahami ketika sedang menggunakan template, usahakan sesuaikan dengan kategori diantarannya bisnis presentasi, creative, charts dan masih banyak lagi lainnya. jika anda tertariknya bisa langsung mengunjungi dan klik link di bawah.

2. Aplikasi Microsoft PowerPoint

Berikutnya, aplikasi Microsoft PowerPoint memang cukup familliar untuk membuat presentasi secara baik. Selain itu aplikasi ini memang menyediakan offline maupun online, untuk layanan aplikasi Microsoft PowerPoint sendiri juga bisa di dapatkan secar gratis.

Aplikasi yang di kembangkan oleh Microsoft Corporation ini versi online-nya tak jauh berbeda dengan pada umumnya (online), ada fitur yang bisa anda gunakan ketika membuat presentasi secara keren. untuk mendapatkan aplikasi Microsoft PowerPoint, anda bisa langsung kunjungi play store atau klik di bawah ini.

3. Aplikasi Swipe

Satu lagi aplikasi presentasi online yang tak boleh anda lewatkan begitu saja adalah Swipe, menawarkan kemudahan penggunannya untuk membuat slide keren. di samping itu tercatat pengguna aktif aplikasi Swipe sebanyak 750 ribu, dan penyimpanan akhir slide ini memungkinkan anda untuk menyimpan pada format lainnya yaitu PDF.

4. Aplikasi Zoho Show - Presentation Tool & Slideshow creator

Aplikasi presentasi online ini melayani anda untuk membuat slide secara mudah, meski tampilannya sederhana pada aplikasi Zoho Show tetapi fitur di dalamnya cukup memadai. Tool presentasi di aplikasi ini mendukung sekali untuk membuat slide lebih banyak lagi dan pastinnya templatenya lebih keren.

Aplikasi besutan Zoho Corporation cukup diminati penggunannya, kurang lebih sudah mencapai 50 ribu di play store. Untuk versi android minimal anda memakai OS 5.0.

3. Aplikasi Google Slides

Salah satu aplikasi besutan Google LLC menawarkan anda untuk membuat presentasi secara online, di samping itu anda tidak perlu bingung ketika desain template. Google Slides menyediakan template yang bervariasi dimana anda akan lebih cepat dan gampang.

Meski kategori template tak sebanyak pada aplikasi lainnya, namun anda bisa desain sendiri sesuka hati. Nah bagi anda yang penasaran aplikasi Google Slides, bisa langsung di dapatkan di play store gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel