Daftar Aplikasi Perencanaan Keuangan Terbaik di Android - Vorzil

Daftar Aplikasi Perencanaan Keuangan Terbaik di Android

Aplikasi Perencanaan Keuangan Terbaik - Salah satu resolusi orang di tahun 2020 ini adalah menabung . kita sering berharap bisa menabung lebih banyak dari tahun sebelumnya untuk meminimalisir sifat boros

untuk mewujudkan itu semua . kita bisa mengunduh beberapa rekomendasi aplikasi perencanaan keuangan atau ebudget planner terbaik dibawah ini :

Aplikasi Perencanaan Keuangan | Roliyan.com

Aplikasi Android Terbaik Untuk Perencanaan Keuangan :


AndroMoney

Nomor satu, Aplikasi yang bisa kamu coba download adalah AndroMoney. Aplikasi ini bisa untuk mempermudah pengelolaan keuangan kita sehari-hari. Sehingga kita dapat mengatur semua pengeluaran dan pemasukan dan bisa di atur dengan baik.tampilanya yang simpel membuat kita mudah untuk mengoprasikanya.

Spendee

Kelebihan aplikasi yang satu ini adalah Spendee bisa terhubung ke akun bank kita dengan secure! gak heran jika aplikasi ini sudah di download sebanyak 1 juta kali di google play store.

Kita juga bisa membuat perencanaan budgeting per bulan .tidak hanya itu aplikasi ini juga memiliki beragam mata uang dari berbagai negara .

Goodbudget

Yang Kedua adalah GoodBudget. Aplikasi ini sudah di unduh 1juta kali di google play store yang berarti banyak orang yang sudah memakai ini. Di aplikasi ini juga kamu bisa mengatur pengeluaran dan pemasukan sehari0-hari.


Bagusnya,Aplikasi ini di dapat dibackup atau singkronkan kedalam akun/device sehingga kamu dapat menggunakan di device lain tanpa harus mengatur lagi dari awal. GoodBudget juga memiliki fitur yang dapat melihat riwayat transaksi apa saja yang kita lakukan sebelumnya.


Bluecoins

Aplikasi yang dibuat oleh Mabuhay Software ini telah di download sebanyak 50.000 kali di google playstore . kamu bisa menggunakan bluecoins ini untuk mengatur uang pendapatan pengeluaran dan anggaran per bulan kamu secara efektif.

Tidak hanya untuk diri pribadi.Bluecoins juga dapat digunakan untuk mengatur keuangan sebuah keluarga bahkan sebuah usaha/bisnis sekalipun . Blucoins ini memiliki kelebihan lain yaitu kita bisa mendapat laporan keuangan berupa file PDF yang di hasilkan setiap bulan sehingga kita bisa melihat apa saja yang masuk dan keluar dalam keuangan kita.

Money Manager

Aplikasi yang berlogo celengan babi merah ini sangat membantu kita untuk melihat aktivitas keuangan . Aplikasi ini juga memiliki desain yang sanga simple sehingga kita mudah untuk menggunakanya cukup luangkan waktu setiap hari untuk menata keuanganmu.

Aplikasi ini sudah di download 1 juta kali di google play store. Jangan khawatir Money Manager ini akan mengingatkan kamu setiaphari untuk mencatatkan pemasukan keuangan setiap hari .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel